Citibank Hadirkan Smart ATM Butik Pertama di Indonesia

Jakarta–Citibank Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi dan inovasi terbaru sebagai nilai tambah bagi para nasabahnya. Terbaru, Citibank Indonesia merilis Citibank Smart ATM Butik pertama di Indonesia, yang berlokasi Mall Pacific Place, Jakarta.

“Citibank senantiasa menghadirkan produk yang sesuai dan relevan dengan kebutuhan nasabah yang dinamis. Smart ATM Butik ini memanfaatkan teknologi digital termasuk panel touch screen,” kata Retail Bank Head, Citibank Indonesia, Rustini Dewi, usai peresmian Citibank Smart ATM Butik, di Jakarta, Jumat, 6 Juni 2014.

Pada butik ATM anyar milik Citibank ini, selain tersedia terminal ATM, dihadirkan juga dua layanan digital baru, yakni sales wall dan marketing wall.Lewat kedua layanan digital itu, konsumen dapat mengakses informasi terkini seputar produk dan layanan dari Citibank melalui monitor layar datar yang dioperasikan cukup dengan sentuhan.

“Fitur-fitur yang dimiliki oleh Citibank Smart ATM Butik ini dapat memberikan pilihan yang lebih canggih kepada nasabah dalam mengakses informasi dan melakukan kegiatan perbankan lainnya,” tegas Rustini.

Rustini juga menambahkan, Citibank Indonesia masih akan terus menghadirkan Smart ATM Butik di lokasi-lokasi yang lain. Menurutnya, kehadiran layanan butik ATM digital seperti ini diharapkan dapat mendatangkan nasabah baru sehingga dapat meningkatkan jumlah nasabah Citibank Indonesia.