Panduan e-Learning

PANDUAN MENGAKSES E-LEARNING BUKU MENGELOLA KUALITAS LAYANAN PERBANKAN

Ikatan Bankir Indonesia (IBI) sebagai satu-satunya asosiasi profesi bankir di Indonesia memiliki visi menjadi lembaga profesi bankir yang bermanfaat bagi anggotanya melalui pengembangan profesionalisme untuk mendorong kegiatan perbankan yang sehat dan membangun perekonomian nasional yang kuat. Untuk itu IBI senantiasa melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan kompetensi bankir, diantaranya dengan penerbitan buku-buku IBI yang dapat digunakan sebagai buku pegangan untuk persiapan uji kompetensi profesi bankir. Adapun buku yang telah terbit adalah sebanyak 26 buku yang telah digunakan oleh para bankir maupun pembaca buku yang tertarik dengan dunia perbankan. Salah satu buku tersebut berjudul Mengelola Kualitas Layanan Perbankan yang menjadi acuan minimal yang harus dimiliki oleh Teller, Customer Service, atau Funding Officer bank, atau calon peserta yang akan mengikuti sertifikasi bidang Funding and Services. Sebagai bentuk persembahan IBI kepada para bankir, IBI bekerjasama dengan Indonesian Institute of Management (IIM) telah menyusun e-learning yaitu pembelajaran yang disusun dengan menggunakan sistem elektronik sehingga mampu mendukung proses pembelajaran, khusus untuk buku Mengelola Kualitas Layanan Perbankan. E-learning ini menggunakan bahan ajar yang bersifat mandiri yang dapat diakses dari perangkat digital oleh siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Berikut adalah panduan untuk mengakses e-learning buku ’Mengelola Kualitas Layanan Perbankan’

Comment

There is no comment on this post. Be the first one.

Leave a comment